Yuk cari kenalan dengan Tinder

Yuk cari kenalan dengan Tinder

Yuk cari kenalan?

Beberapa hari ini, saya lagi suka iseng-iseng dengan aplikasi ini. Cukup seru untuk dipakai buat main-main. Awalnya saya juga tidak tahu Tinder, tapi berhubung teman-teman saya banyak yang menggunakan, jadinya ikutan dah.
Tinder sebenarnya sebuah aplikasi yang mirip dengan biro jodoh.  Ketika kita menggunakan aplikasi ini, kita akan disuguhi banyak akun Tinder lain, tentunya pilih yang lawan jenis.

tinder

Yang kita kerjakan hanya nge-like atau unlike, setelah itu menunggu takdir apakah akun pemilik foto yang kita like akan nge-like kita juga. Jika akun tersebut nge-like foto kita , baru kita bisa mengajak ngobrol lewat fitur massage. Tapi jika tidak, ya kita tidak bisa ngajak ngobrol.

IMG_2394

 

Bagaimana sih cara menggunakan Tinder ini?
1. Download aplikasi Tinder untuk OS android atau IOS
2. Buat akun dengan login akun facebook
3. Tinder akan menggunakan data facebook sebagai data profile di Tinder.
4. Selesai dan bisa langsung memulai.
Tinder akan mencari akun terdekat dari lokasi kita dan menampilkannya secara terus menerus. Bisa jadi akun yang muncul adalah teman dari facebook anda, temannya teman anda, memiliki kesamaan hobby ataupun orang yang tidak kita kenal selama masih ada di range wilayah pencarian.

IMG_2395

Karena di Tinder, akun yang kita like tidak mendapat notifikasi, jadi supaya bisa mendapatkan orang yang juga like kita maka kita harus nge-like akun sebanyak-banyaknya.

#akhirnya dapat satu yang sama-sama me-like

IMG_2393

Untuk validasi akun yang ada Tinder saya pikir cukup akurat karena selain menggunakan data facebook juga harus verfikasi dengan nomor hp.

Bagaimana berminat untuk mencoba? #yah iseng-iseng aja barang kali berhadiah.

Tinggalkan Komentar