Wisata Jogja Magelang 2013

Wisata Jogja Magelang 2013

Setelah beberapa tahun tidak   wisata Jogja Magelang,  terakhir kali  tahun 2010 lalu  bersama teman jurusan saat kuliah. Tahun 2013 ini, saya traveling  lagi ke Jogja dan Magelang (25 – 26 Mei 2013). Kali bukan sama teman jurusan, tapi dengan sahabat saya, Oky, Billy, Wai-Wai. Kita berangkat ke Jogja tidak bersamaan. Saya dan Billy menggunakan Bus dan Wai-Wai sama Oky menggunakan kereta.

Objek peratama yang kita kunjungi adalah Kali Suci.  Sekitar 1 jam perjalan menggunakan mobil dari jogja. Kalisuci merupakan salah satu objek wisata arum jeram yang berada di gunung kidul. Mengarungi aliran sungai yang melewati gua dengan Ban.

Namu   sayangnya, saya  ketinggalan acara di tempat ini, dikarenakan  bus yang saya gunakan ke Jogja tidak tepat waktu.

IMG_0354

*cuma bisa foto-foto di sekitar tempat wisata.

Sekitar jam 1 siang kita langsung menuju Candi Borobudur menggunakan mobil yang sudah kita sewa. Sampai di Borobudur sekitar jam 4 sore.

IMG_0517IMG_0761IMG_0765

*Foto saya  muka lecek belum mandi  dan   oky di area masuk Candi Borobudur.

Di Borobudur ini, kira rencana ingin melihat lampion akan tetapi gagal total dikarenakan hujan deras.  Acara pelepasan lampion dibatalkan.   Akhrinya saya  kembali ke Jogja dengan perasaan kecewa.

Esok harinya, saya dan teman-teman berkeliling kota Jogja untuk  wisata kuliner dan melihat  keraton Jogja.

Jalan-Jalan di Keraton Jogja :

IMG_0764 IMG_0760 IMG_0763

Habis dari keraton , langsung belanja dagadu :

jogja

Berkeliling Malioboro menggunakan beca.

Malamnya kita kembali lagi ke Jakarta. Meskipun liburan kali ini tidak sesuai dengan rencana tapi tetap menjadi pengalaman yang menarik.

Tinggalkan Komentar