Traveling Pantai Tanjung Lesung

Traveling Pantai Tanjung Lesung

Mencari lokasi liburan akhir pekan yang berbeda? Tidak ada salahnya untuk traveling Pantai Tanjung Lesung yang berada di bagian barat pulau Jawa.  Saya sendiri, sempat mengunjungi pantai ini ketika melakukan touring dengan motor mengelilingi Banten hingga pantai sawarna. (baca juga : keseruan touring motor 600 km). Jika ingin traveling pantai tanjung lesung, kita tidak perlu repot membawa perlengkapan karena lokasi pantai ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 8 jam dari Jakarta.

pantai tanjung lesung

Untuk lokasi dan cara menuju pantai tanjung lesung, bisa melalui dua jalur utama, tentu saja dengan kondisi jalan yang berbeda.

Jika kita dari jakarta, untuk menuju pantai ini bisa melalui Cilegon menuju Anyer -> menuju Labuhan kemudian  Langsung ke arah Pantai Tanjung Lesung. Bisa juga melalui jalur dari Jakarta menuju Rangkasbitung -> Pandeglang -> Labuhan ambil kiri menuju Tanjung Lesung.

Sampai di wilayah pantai, kita bisa menyewa penginapan atau jika ingin murah bisa mencari rumah penduduk untuk disewa. Pantai Tanjung Lesung lebih menarik jika dikunjungi saat sore hari, karena pantai ini langsung menghadap ke arah barat. Jadi kita bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam. Jika ingin menikmati bawah laut dengan menyelam atau snorkeling, kita bisa mencari jasa penyewaan alat dan kapal di sekitar pantai.

Touring 2 - Tanjung Lesung Touring 5 - Tanjung lesung Touring 6 - Selfie Touring 8 - Tanjung lesung Dipta Touring 4 - Tanjung Lesung

Berhubung saya hanya mapir  saat touring motor, saya   hanya menikmati pemandangan pantai.

Tinggalkan Komentar