Mie Aceh Enak di Margonda Depok

Mie Aceh Enak di Margonda Depok

Hampir semua orang pasti pernah menikmati makanan mie, Tapi  untuk mie yang satu ini, tidak semuanya pernah mencoba…yup kali ini saya berkesempatan untuk mencoba makan mie aceh untuk pertama kalinya.

Selama ini saya menghindari untuk makan mie aceh karena untuk menjaga perut saya yang agak sensitif dengan cabe atau teman dekatnya  yang lain. Sedikit berbeda dengan hari ini, karena mencoba hal baru merupakan aktivitas yang menyenangkan, saya akhirnya memutuskan untuk makan mie aceh yang cukup terkenal di kota Depok.

mie aceh rebus mie aceh goreng

Warung makan mie  yang saya datangi adalah Mie Aceh Pidie 2000, yang berlokasi  di Jalan Margonda Depok (samping  Warung Pasta ).

Di sepanjang Jalan Margonda, ada beberapa tempat makan mie aceh, tapi dari informasi teman-teman saya. Mie  yang rasanya paling enak ada di tempat ini.

Pengalaman pertama makan mie  kali ini sudah saya duga, perut saya sedikit gak nyaman karena cabe dan rempah-rempah yang bikin lambung saya tidak kuat  #hahaha. Tapi terlepas dari masalah perut yang saya hadapi, rasa enak dari mie  ini tetap membuat saya bisa menghabiskan satu porsi.  Sedangkan untuk harga sendiri cukup terjangkau kok.

Bagaimana berminat untuk mencoba?

3 comments on “Mie Aceh Enak di Margonda Depok
  1. ardiyanto says:

    silahkan coba

  2. pipit says:

    ane juga ada nih mie naripan yang tersohor di bandung dan legendaris di coba ya http://www.facebook.com/mienaripan/

  3. Elita says:

    kalo saya lebih suka mi aceh gorengnya.. karena digoreng jadi bumbu rempah nya tidak se menusuk mi rebusnya hehehe

Tinggalkan Komentar