Batu Karas Destinasi Asik Untuk Menghabiskan Liburan Akhir Pekan

Batu Karas Destinasi Asik Untuk Menghabiskan Liburan Akhir Pekan

Liburan saya ke Batu Karas kali ini masih dalam satu rangkaian setelah body rafting di Green Canyon Pangandaran. Lokasi ini menjadi pilihan untuk bermalam, karena selain lokasinya yang menarik terdapat pantai, dekat dengan green canyon dan banyak penginapan murah. Untuk menuju lokasi ini dari Green Canyon hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam.

Sunrise Batu Karas Pantai

Di Batu Karas saya menginap di penginapan  murah Pondok Cowet. Biaya yang saya keluarkan satu juta untuk sewa satu rumah yang bisa diisi normal 10 orang dan maksimal 15 orang. Selain murah, lokasinya juga dekat dengan pantai Batu Karas, sekitar 5 menit jalan kaki. Selain penginapan ini, di Batu Karas masih banyak terdapat penginapan murah lainya jadi jangan khawatir.

Lokasi Penginapan Pondok Cowet Batu Karas.

penginapan batu karas Penginapan murah batu karas

Batu Karas sendiri terkenal sebagai pantai yang sering digunakan untuk surfing. Bagi yang tidak bisa surfing, kita bisa menyewa body surf untuk bermain air atau hanya berenang saja di sekitar pantai. Selain itu, kita juga bisa bermain banana boat dan lainya.  Di tempat ini juga, kita bisa bertemu banyak bule dari berbagai negara yang sedang surfing.

Di pagi harinya kita juga bisa melihat sunrise  yang indah, sayangnya waktu saya ke tempat ini, cuacanya   hujan cukup deras.  Untuk memasuki wilayah pantai ini, kita perlu membayar tiket masuk satu kendaraaan (untuk satu mobil, bebas jumlah orangnya) sebesar Rp19 Ribu (bebas untuk keluar masuk).

Pantai Batu Karas 2 Pantai Batu Karas Sunrise Batu Karas Sunrise di Batu Karas Restoran Seafood Enak Batu Karas

Selain pantai, kita juga bisa menikmati kuliner makanan seafood yang enak. Saya dan teman-teman mencoba salah satu restoran seafood di sana dan harganya cukup terjangkau.

Tinggalkan Komentar