Baju hangat untuk naik gunung

Baju hangat untuk naik gunung

Ketika mendaki sebuah gunung, baju menjadi salah satu perlengkapan penting dan tentu saja pasti   dibawa. Oleh karena itu, memilih jenis baju yang tepat akan membuat perjalanan mendaki gunung akan lebih nyaman dan aman.  Baju yang bagus dipakai untuk naik gunung adalah jenis baju yang ringan, menyerap keringat, cepat kering  dan tentu saja hangat saat dipakai.  Salah satu baju hangat yang bagus dipakai untuk naik gunung adalah Omni Heat Thermal Reflection , salah satu produk dari Columbia.

baju hangat naik gunung

Baju Omni Heat Thermal Reflection didesain khusus untuk menjaga panas tubuh sehingga badan akan tetap hangat. Selain itu, baju ini juga didesain untuk cepat kering dan anti bakteri yang memungkinkan untuk dipakai dalam jangka waktu yang lebih lama.

Saya sempat mencoba baju hangat Omni Heat Thermal Reflection ketika melakukan pendakian ke gunung Semeru akhir tahun 2014 lalu. Saya memakai baju ini selama dua hari  ketika summit ke puncak mahameru dan saat turun gunung. Meskipun baju ini membantu menjaga tubuh tetap hangat, tapi kita masih perlu mengkombinasikan dengan jaket gunung ketika kondisi suhu udara semakin ekstrim.

One comment on “Baju hangat untuk naik gunung
  1. elly says:

    baju seperti itu mahal gk ya?

Tinggalkan Komentar