13 Korea drama terbaru yang sedang tayang wajib kamu tonton!

13 Korea drama terbaru yang sedang tayang wajib kamu tonton!

Sampai akhir tahun 2016 ini sudah banyak korea drama populer yang telah selesai tayang, antara lain descendant of sun, bring it on, W dan lainya. Namun, meskipun banyak yang telah selesai, di akhir tahun ini ada banyak film drama korea yang masih berlangsung dan memiliki  rating yang tinggi. Apa saja drama yang perlu ditonton, berikut ini ulasannya.

korea-drama-terbaru

Berikut ini adalah list 13 Korea Drama Terbaru  yang sedang tayang di Korea Selatan.

1.  Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama ini pertama kali tayang di akhir Agustus 2016 yang lalu dan direncakan akan selelsai di episode ke-21. Sampai sekarang, drama  Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo telah memasuki episode ke-13 dan memiliki cerita tentang Hae Soo yang seorang gadis modern melewati waktu dan kembali ke  masa disnati Goryeo dan terjebak di dalam konflik antara putra raja.

korea drama baru

2. Moonlight Drawn by Clouds

Salah satu korea drama terbaru yang akan habis tayang di akhir bulan Oktober ini. Drama ini bercerita tentang Hong Ra On yang merupakan konsultan dalam perjodohan.  Karena sebuah surat cinta yang ditulis untuk kliennya, Hong Ra On bertemu dengan putra mahkota meskipun tanpa mengetahui identitas asli dari putra mahkota.  Karena menyamar sebagai pria, Sang putra mahkotapun juga tidak tahu kalau Hong Ra On adalah wanita.

moonlight-drawn-by-clouds

3. Jealousy Incarnate

Jealousy Incarnate merupakan korea drama yang memiliki genre romance comedy. Pertama kali tayang pada bulan Agustus lalu dan direncanakan akan selesai dalam 24 episode. Dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jong Suk, drama ini bercerita tentang kompetisi yang terjadi di dunia broadcast news station dan kehidupan percintaan dari tokoh utama Na ri.

jealousy-incarnate-1

4. Drinking Solo

Korea Drama Drinking Solo mencoba menggambarkan tentang kenikmatan dalam menikmati minuman (beralkohol) seorang diri untuk melepas penat dari berbagai permasalahan kehidupan. Cerita dalam drama ini berfokus pada dua orang pengajar di sebuah institusi pendidikan yang awalnya saling berselisih. Jung suk merupakan pengajar yang sangat populer dan memiliki banyak anak didik, sedangkan berkebalikan dengan Shin Ib.

drinking-solo

5. Woman with a Suitcase

Drama yang baru tayang di bulan September ini, bercerita tentang tokoh Cha Geum-Joo yang merupakan wanita karir yang memiliki karir yang bagus. Tapi suatu ketika dia dijebak dan harus menjalani hukuman. Setelah menjalani hukuman, Cha Geum-Joo memulai kembali karirnya hingga sukses kembali.

Woman with a Suitcase drama korea

6. The K2

K2 merupakan drama romance action korea yang bercerita tentang seorang mantan bodyguard dan seorang putri dari seorang kandidat presiden. Drama ini dibintangi oleh Yoon Ah yang merupakan salah satu anggota dari girlband SNSD.

the-k2

7. Second To Last Love

Drama second to last love bercerita tentang kisah seorang wanita yang masih lajang di usianya memasuki umur 4o tahun. Kemudian bertemu dengan seorang pria yang bekerja sebagai producer di acara tv, tapi sayangnya sang producer tidak tertarik dengan kehidupan romance.

second-to-last-love

8.  Shopping King Louie

Bercerita tentan seorang pria kaya yang mengalami frustasi karena tidak bisa mengingat masa lalunya dan menghabiskan uangnya untuk membeli berbagai macam barang. Suatu dia bertemu dengan Bok Shil, seorang wanita yang mengajarinya tentang cinta yang tidak bisa dibeli dengan uang.

shopping-king-louie

9. The Flower in Prison

Drama The flower in prison bercerita tentang seorang gadis yang bertalenta yang bernama Ok Nyeo dibesarkan di penjara. Talenta yang didapatkannya didapatkan karena telah bertemu berbagai orang. Dari talentanya inilah Ok Nyeo mencari kehidupan yang pantas untuknya. Drama ini menggambarkan tentang hukum hak asasi manusia pada masa Joseon

the-flower-in-prison

10. The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop

Cerita tentang pertemanan dari empat orang penjahit yang saling berkompetisi membangun bisnis menjahit.  Drama ini pertama kali tayang pada bulan Agustus dan direncanakan akan selesai dalam 50 episode.

the-gentlemen-of-wolgyesu-tailor-shop

11.  Fantastic

Fantastic merupakan drama yang bergenre melodrama dengan cerita  tentang serang drama writer yang menderita penyakit dan seorang aktor yang tidak jago berakting. Bagaimanakah akhir kisah mereka berdua? apakah akan sad ending atau happy ending.

fantastic

12.  On the Way to the Airport

Cerita drama On the way to the airport menginsahkan tentang hubungan antara wanita yang sudah menikah dengan pria yang juga sudah menikah. kehidupan pernikahan kedua orang ini yang awalnya bahagia berubah ketika ada sebuah kejadian. Bagaiman akhir kisa ini? silahkan ikuti dramanya.

on-the-way-to-the-airport

13. Our Gab Soo

Korea drama terbaru yang terakhir adalah Our Gab Soo. Drama ini pertama kali tayang pada Agustus lalu dan direncanakan akan selesai dalam 36 episode. Drama Our Gab Soo bercerita tentang kehidupan pasangan yang telah menikah. Drama ini mencoba untuk menggambarkan tentang sisi positif dari sebuah perikahan dan tipe-tipe pernikahan yang ada.

Tinggalkan Komentar